banner 728x250

Kapolres Cirebon Kota Buka Sosialisasi Peraturan Polri Nomor 2 Tahun 2021 Bagi Jajaran Personel

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Demi meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan memberikan Sosialisasi Peraturan Polri Nomor 2 Tahun 2021 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja pada Tingkat Kepolisian Resor (Polres) dan Kepolisian Sektor (Polsek), kegiatan pelaksanaan bertempat di aula Catur Prasetya Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran No. 5 Kota Cirebon, Kamis (15/4/2021).

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan ini selama 3 hari. Nanti tidak ada lagi namanya Perkap melainkan Perpol, dengan ketentuan yang lama berlambang Tribrata terbaru nanti berlambang Garuda Pancasila,” ungkap Kapolres dalam sambutan pembukaan.

judul gambar

Ke depan, lanjut Imron, Kepolisian Resor dibagi menjadi 4 tipe, yakni Polrestabes, Polres Metro, Polresta dan Polres. “Hal itu juga diikuti para pejabat didalamnya dan adanya perubahan struktur organisasi. Diantaranya Kasubbag Humas, Paurkes, Kasubag OPS, Kasubag Sarpras, akan berdiri sendiri yang artinya langsung di bawah garis komando Kapolres,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya banyak perubahan, membawa kita ke arah lebih baik lagi. Kita wajib untuk mempersiapkan diri menuju pelayanan Polri yang Presisi dan juga sarana penunjang karier bagi personil,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kabag Ops, Kabag Ren (sebagai pemateri/narasumber), Kasubbag Sarpras, Kasi Propam, Ka SPKT, Kasikeu, Kasubbag Humas, Kasubbag Sikum serta sebanyak 16 personel lainnya di jajaran Polres Cirebon Kota.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *