banner 728x250

Kapolres Cirebon Kota Dampingi Divisi Propam Mabes Polri Melaksanakan Pemeriksaan di Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2021

  • Share

TRANSPARANCY – Guna mengecek dan kontrol kehadiran serta kelengkapan para personil anggota Polri khususnya serta kesiapan pos-pos dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021. Jajaran Divisi Propam Mabes Polri di bawah pimpinan Kombes Gunarso, Pemeriksa Utama Biro Provos Div Propam Mabes Polri bersama dengan Iptu Supriyadi, Briptu Iyos, Briptu Imam, sementara pendampingan dari Bid Propam Polda Jabar Ipda Bambang dan Bripka Riki melaksanakan pemeriksaan di Pos Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2021, Sabtu (8/5/2021).

Turut menyambut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan didampingi Kompol Suwitno, Kompol Jufrini, AKP Nining dan Ipda Agus serta anggota yang sedang berdinas sebanyak 9 orang.

judul gambar

Dalam arahannya Kombes Gunarso menyampaikan, “Keselamatan dan kesehatan anggota dalam berdinas adalah yang utama dan menjadi prioritas. Kemudian dalam rangka Gaktiplin kami akan mengecek kesiapan dan pengecekan seragam polisi. Sehingga diharapkan kehadiran kita selama ops ketupat lodaya 2021 semua harus bermanfaat untuk masyarakat serta produktif,” ucapnya.

Sementara di tempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menyampaikan bahwa di halaman GTC juga dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan oleh anggota Div Propam Mabes Polri yang dipimpin oleh Iptu Supriyadi. “Sasaran pemeriksaaan meliputi kelengkapan anggota seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan senjata api serta seragam polisi (gampol) dan penampilan. Hasil semua anggota sudah melaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *