banner 728x250

Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Lansia Berusia Sekitar 100 Tahun

  • Share

TRANSPARANCY – Menjalin silaturahmi terus ditanamkan oleh Kapolres Cirebon Kota kepada bawahannya, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komunikasi dan kepedulian Polri, khususnya jajaran yang bertugas di Polres Cirebon Kota untuk selalu dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat.

Selesai melaksanakan ibadah taraweh malam tadi, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan bersama PJU jajaran mengunjungi dan memberikan santunan sosial dalam bentuk perlengkapan tidur, sembako serta obat-obatan kepada Ibu Pulung, lansia yang diperkirakan berusia 100 tahun, beralamat di Blok Sinabe RT. 03 RW. 04 Desa Mundumesigit, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Rabu (28/4/2021).

judul gambar

“Sebagai umat muslim khususnya dan ciptaan Tuhan pada umumnya, kita harus saling berbagi rejeki serta berkat yang kita peroleh. Karena sesuai ajaran Alquran bahwa sebagian rejeki yang kita miliki adalah hak bagi mereka yang membutuhkan melalui kita, dan semoga hal tersebut tercatat sebagai ladang amal ibadah,” jelas AKBP Imron.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres dan para PJU Polres Cirebon Kota, anggota Polsek Mundu, Bhabinkamtibmas Desa Mundumesigit, Bhabinkamtibmas Desa Sinarancang dan tokoh masyarakat, Ustad Ujang Bustomi.

“Selain memberikan santunan, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Saya sehat, saya kuat, saya bahagia,” tutup Iptu Ngatidja.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *