banner 728x250

Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi ke Kantor DPC PDI Perjuangan

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Senin, 15 Februari 2021, pukul 15.30 WIB, kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon kedatangan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.

Kedatangan Kapolres Cirebon Kota diterima Ketua DPC PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati didampingi Sekretaris DPC, Imam Yahya, Bendahara DPC, Benny Sujarwo dan Wakil Ketua sekaligus Komandan Satgas Cakrabuana PDI Perjuangan, Cicip Awaludin.

judul gambar

“Sudah menjadi kewajiban bagi saya sebagai pejabat baru di Polresta Cirebon Kota untuk melakukan silaturahmi dengan semua elemen. Kali ini saya silaturahmi ke pengurus PDI Perjuangan Kota Cirebon, alhamdulillah disambut dengan baik dan penuh keakraban. Mari kita bersama menjaga Kota Cirebon yang aman dan nyaman,” tandas AKBP Imron.

Sedangkan, Fitria Pamungkaswati mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Cirebon Kota yang sudah datang dan bersilaturahmi ke kantor DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di Jalan P. Diponegoro No. 11 Kecamatan Kejaksan.

“Sejujurnya, baru sekarang kami mendapat kunjungan dari Kapolresta Cirebon Kota. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Imron Ermawan yang mau datang ke kantor kami yang sederhana ini. Kami mohon maaf kalau penyambutannya kurang maksimal, karena kedatangan Bapak Kapolres Cirebon Kota cukup mendadak. Mudah-mudahan ke depan kami bisa memberikan yang terbaik,” ujar Fitria Pamungkaswati.

Fitria menyambut baik sinergitas yang dibangun, dengan harapan terjalinnya kesolidan antara PDI Perjuangan dengan kepolisian.

Hal senada disampaikan Imam Yahya yang menyebut baru kali ini Kapolres Cirebon Kota mau bersilaturahmi ke kantor DPC PDI Perjuangan. Hal ini membuktikan AKBP Imron merupakan sosok yang sangat familiar.

‘Kami bangga dan merasa terhormat kedatangan Bapak AKBP Imron selaku Kapolres Cirebon Kota yang baru menjabat beberapa bulan. Saya dengar Pak AKBP Imron ini sudah berkeliling melakukan silaturahmi ke semua elemen masyarakat. Ini sungguh perilaku yang mulia, yang mengedepankan silaturahmi,” lanjut Imam Yahya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *