Home DAERAH Kapolres kepuluan seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik melaksanakan operasi bersinar

Kapolres kepuluan seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik melaksanakan operasi bersinar

481
0
Foto : Kapolres kepuluan seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik melaksanakan operasi bersinar 2016

Jakarta, Mediatransparancy.com – Kapolres kepuluan seribu AKBP John Weynart Hutagalung sik menyatakan bahwa upaya penegakan hukum depresip yang di lakukan tidak cukup, sehingga sejak tangal 21 maret sampai dengan hari ini. dilakaksankan operasi bersinar secara serentak di indonesia atas atensi dari Bapak Kapolri.

Foto : Kapolres kepuluan seribu AKBP John Weynart Hutagalung sik
Foto : Kapolres kepuluan seribu AKBP John Weynart Hutagalung sik

John Weynart selaku Kapolres kepulauan seribu melaksanakan operasi selama satu bulan terAkir ada 2 hal :

Operasi dari sisi preventif dan represif yaitu mengenai operasi penangulangan norkoba kali ini ditekankan tidak hanya pada penegakan hukum, tetapi semua pihak sudah mengerti apa itu spreventif dan represif. sehingga di pulau seribu kami selaku Polres kepulauan seribu menerapkan operasi bersinar baik secara spreventif dan represif anatara lain Mengajak semua masrakat, semua elemen yang ada untuk bersatu padu mencegah peredaran narkoba yang ada, Selain itu kami polres kepuluan seribu mengambil tindakan di kapal laut memasang bener menghimbau kepada masyarakat, wisatawan tentang bahaya narkoba.

Kaplres juga menegaskan bahwa babintikmas yang ada di pulau-pulau juga memberikan pengadan penyuluhan dan pengarahan mengenai berbahaya narkoba, termasuk satu pesan penting yang di sampaikan bapak kapolri dan bapak kapolda pentingaya melaksanakan rehabilitasi.

jepri-03
Foto barang bukti hasil penagkapan Polres kepulan seribu

Kaplres Kpeulauan seribu john weynart menegaskan Jika tersangka hanya sebagai pemakai, dan belum terlalu jauh untuk mendistribusi atau menjual, maka kita mengarahkan untuk rehabilitasi sampai sembuh, dan mengajak yang lain untuk berhenti.

Operasi peranggi narkoba ini saya sebagai kapolres sangat sepakat tidak akan pernah tuntas dengan penangkapan, tetapi dengan berbagai upaya prefentif dan represif serta pencegahan dan sosialisai termasuk program rehabilitasi harus betul- betul di tegahkanPungkas Kapolres kepuluan seribu John Weynart menerangkan Secara garis besar Polres Kepulauan Seribu selama sebulan terakir berasil mengungkap 12 kasus sesuai lapaoran polisi. tersangka 3 diantaranya TO Polres Kepuluan Seribu yang berasil di tangkap, dan 9 Tersangka non target operasi hasil pengembangan laporan serta barang bukti berupa sabu-sabu seberat 7.3 gram, ganja seberat 6,4 Gram, dan juga ada obat keuras lainya yaitu 16 srip/ papan tramadol obat penenang, 2 buah alat pengisap, 1 buah hp nokia, 1 buah korek api gas.

Beberapa tersaka pasti kita proses secara hukum, dan beberapa tersangka akan kita rehap, sesuai hasil penyidikan. Pungkas Kapolres kepuluan seribu John.

Foto : BB Narkoba
Foto barang bukti hasil penagkapan Polres kepulan seribu

Sementara di tempat yang Kasat Reskrim Kepulauan seribu meneragkan Secara garis besar Polres Kepulauan Seribu selama sebulan terakir berasil mengungkap 12 kasus sesuai lapaoran polisi. tersangka 3 diantaranya TO Polres Kepuluan Seribu yang berasil di tangkap, dan 9 Tersangka non target operasi hasil pengembangan laporan serta barang bukti berupa sabu-sabu seberat 7.3 gram, ganja seberat 6,4 Gram, dan juga ada obat keuras lainya yaitu 16 srip/ papan tramadol obat penenang, 2 buah alat pengisap, 1 buah hp nokia, 1 buah korek api gas.

beberapa tersangka pasti kita proses secara hukum, dan beberapa tersangka akan kita rehap, sesuai hasil penyidikan.

Penulis : Jepri Luanmase

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here