Home Berita Terbaru Kapolres Lampura : Besuk Orang Sakit Adalah Kewajiban Kita Sebagai Hamba Allah

Kapolres Lampura : Besuk Orang Sakit Adalah Kewajiban Kita Sebagai Hamba Allah

196
0

LAMPUNG UTARA |  MEDIA TRANSPARANCY – Rasa keperdulian, saling ber-empati dan saling menghargai antar sesama yang sering di sampaikan Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP. Budiman Sulaksono, S.IK., pada setiap momen kegiatan bukan hanya ucapan dan bualan belaka, Selasa (14/1/2020).

Cerita itu ia laksanakan pada saat AKBP. Budiman Sulaksono. S.IK., tidak sengaja terekam kamera pada saat membesuk salah satu anggotanya yang berdinas di Satuan Shabara atas nama Bripka Teguh terbaring di dalam ruangan rawat inap Rumah sakit Handayani Kotabumi.

Usai membesuk Bripka Teguh, Kapolres bertindak ke rumah kediaman Plt Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo S.E ,, M.M., di Kelurahan Tanjung Aman Kotabumi.

Kedatangan Kapolres di rumah kediaman Plt Bupati membesuk Beliau sekaligus mendoakan untuk kesembuhannya.

“Karena saya mendapatkan kabar bahwa pak Plt Bupati H. Budi Utomo sedang sakit dan sedang di lakukan perawatan di rumah.” Tutur Kapolres

AKBP. Budiman Sulaksono menambahkan, menjenguk orang sakit adalah kewajiban kita sebagai umat beragama. Karena hal ini juga merupakan anjuran agama dan kegiatan ini merupakan wujud untuk mempererat ikatan silatuhrahim antar sesama. Ungkap Kapolres.

Di tempat berbeda Kasubag Polres  Lampung Utara AKP. Zulkarnaen sangat mengapresiasi, kegiatan yang di laksanakan Kapolres Lampung Utara AKBP. Budiman Sulaksono yang kerap membesuk orang sakit, berjiwa sosial, gemar membantu antar sesama serta perduli terhadap lingkungan. Tutur Zulkarnaen

“Benar hari ini (14/1) Pak Kapolres AKBP. Budiman Sulaksono besuk anggota Polres atas nama Bripka Teguh yang sakit dan sedang menjalani rawat inap di Rumah sakit Handayani.

Usai membesuk Bripka Teguh, Kapolres langsung mengunjungi Plt Bupati H. Budi Utomo yang juga sedang sakit dan sedang melakukan perawatan di rumah karena lelah ”
imbuh Zulkarnaen.

Penulis : Siswanto

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here