Home Berita Terbaru KAPOLRES MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POLRES KEPULAUAN SERIBU BERPRESTASI

KAPOLRES MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POLRES KEPULAUAN SERIBU BERPRESTASI

261
0
(Photo : Upacara Pemberian Penghargaan Oleh Kapolres Kep.Seribu AKBP. Victor Siagian, SIK, M.Si)

KEPULAUAN SERIBU, MEDIATRANSPARANCY.COM – Polres Kepulauan Seribu pada selasa pagi sekira jam 07.30 WIBB melaksanakan Upacara pemberian penghargaan dalam apel rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu sebagai inspektur upacara di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Ancol Jakarta Utara. 20/02/2018.

Upacara pemberian penghargaan kepada dua anggota Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi karena berhasil membantu warga masyarakat di Pulau Kelapa dan Kelapa 2 Kepulauan Seribu Utara yang terkena bencana angin puting beliung tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si.

Adapun nama kedua anggota Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi tersebut adalah :

  1. IPTU Isbiyanto, jabatan PLH Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.
  2. IPDA Muhammad Dekki, SH, jabatan Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.

 

Dalam Amanatnya Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Utara karena telah memberikan Pelayanan Prima dan menyalurkan energi Positif kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk Perduli Polri kepada masyarakat, Pelayanan Prima yang dilakukan oleh Personel Polri dan patut dicontoh oleh seluruh anggota Polres Jajaran baik Para Perwira hingga Tamtama”. Jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, Mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga tugas pokok fungsi selaku pelayan masyarakat dapat terlaksana serta bermanfaat, tutupnya.

Terlihat hadir dalam acara, para Kabag, Kasat, Kapolsek yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan personil PNS yang begitu antusias dan tertib mengikuti rangkaian acara tersebut dan kemudian dilanjutkan dengan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrotal) oleh Ustad Ibnu, S.Pd (Nonformal SDM Polda Metro Jaya

Terpantau oleh media acara berlangsung hikmat, lancar dan kondusif.

Jurnalis: KOKO

Editor: Romy

.

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here