banner 728x250

Kapolres Metro Jakarta Utara, hadir dalam kegiatan pengukuhan Pengurus Ikatan IKBP

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY– Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, hadir dalam kegiatan pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP) di Panti Asuhan Lasih Agape, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh IKBP ini turut dihadiri 60 orang peserta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

judul gambar

Dalam kunjungannya, Kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa 250 Kg beras, mie instant dan masker. Kapolres berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk bersama sama membangun Negeri.

“Saya harapkan agar kegiatan ini dapat terus berlangsung dan kedepan semuanya bisa bersama-sama membangun Indonesia terlebih di papua,” Ujar Kapolres Metro Jakarta Utara

Kombes Pol Guruh Arif juga siap untuk menyediakan buku pelajaran dalam membantu proses belajar mengajar anak-anak. Tak lupa pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengingatkan untuk terus menjaga protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir.

“Tolong jika butuh bantuan buku pelajaran sampaikan kepada saya agar kita bisa bantu untuk pengadaannya agar tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah,” Tambah Kapolres

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, AKBP Nona Pricillia Ohei (Pengurus IKBP), AKP Hariyanto (Wakapolsek Cilincing), IPTU Alex Chandra (Kanit Binmas Polsek Cilincing) serta Dr. Ayub Faidiban (Ketua IKBP).

(Parulian)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *