Home HUKUM KAPOLRES MOH. IQBAL : SITUASI SIDANG KEDUA KASUS PEMBUNUHAN EKO FBR KONDUSIF

KAPOLRES MOH. IQBAL : SITUASI SIDANG KEDUA KASUS PEMBUNUHAN EKO FBR KONDUSIF

481
0
Komisaris Besar Polisi Moh. Iqbal di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Kepala Kepolisian Resort Jakarta Utara (Kapolres Jakut) Komisaris Besar Polisi Moh. Iqbal S. Ik menyatakan sidang kedua Stanley dkk atas terbunuhnya Almarhum Eko FBR di Pengadilan Negeri Jakarta Utara berjalan kondusif. “Sidang selesai pukul 15.45 WIB dengan situasi kondusif,” kata Kapolres Moh. Iqbal di Jakarta, Kamis 7 Mei 2015.

Moh. Iqbal menyatakan, “kepolisian tidak menerima informasi gangguan keamanan dan ketertiban atau pun kegaduhan selama sidang kedua berlangsung dan sidang berjalan sesuai jadwal. Petugas kepolisian juga membatasi jumlah pengunjung sidang dan menyeleksi setiap orang yang masuk kepersidangan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.”

Kapolres juga mengimbau puluhan anggota Ormas FBR yang menghadiri di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara tetap menjaga situasi keamanan selama sidang Stanley dkk berlangsung dan menyampaikan pemberitahuan bagi massa yang berdatangan untuk menyaksikan persidangan.

Panglima FBR Syahrul (Kemeja motif kotak) diberi himbauan langsung oleh Kapolres.
Panglima FBR Syahrul (Kemeja motif kotak) diberi himbauan langsung oleh Kapolres.

Hal ini sangat beda dirasakan secara keamanan di persidangan yang pertama disaat Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang sebelumnya dipenuhi anggota FBR di dalam persidangan sehingga membuat rasa keamanan terganggu di dalam persidangan. (Hendrawan/Azis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here