banner 728x250

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ren Polres Cirebon Kota, AKP Rochpadmi Gantikan Kompol A. Anwar Mustofa

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Serah terima jabatan Kabag Ren Polres Cirebon Kota digelar dengan singkat dan menerapkan protokol kesehatan. Kompol A. Anwar Mustofa (pejabat lama) Kabag Ren Polres Cirebon Kota, menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya kepada AKP Rochpadmi (pejabat baru) yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Bogor, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, Jl. Veteran No. 05, Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (1/3/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan dan Kabag Sumda, Kompol Jufrini selaku Perwira Upacara, serta AKP Abdul Madjid, Kapolsek Gunung Jati selaku Komandan Upacara, sementara Ipda H. Isnendar, selaku rohaniawan.

judul gambar

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses terencana yang dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi. Rotasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi guna kebutuhan pada institusi Polri. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan Managerial, Leadership dan Profesionalisme guna menghadapi dinamika tantangan tugas dimasa mendatang, ucap Kapolres Cirebon Kota mengawali amanatnya.

“Dengan adanya rotasi jabatan ini diharapkan dapat membawa angin segar dalam institusi Polri,” paparnya.

Masih kata Kapolres, “Ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama di Polres Cirebon Kota sebagai senior serta guru saya dan bisa menyelesaikan tugasnya di masa pensiun ini dengan yang terbaik dan selalu di beri nikmat sehat oleh Allah SWT. Saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan untuk dapat bertanggungjawab ditempat yang baru, dan diharapkan segera bisa menyesuaikan di lingkungan yang baru serta selamat bergabung di Polres Cirebon Kota. Marilah kita bersama-sama melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik, benar dan penuh rasa tanggungjawab semata-mata untuk ibadah dan dapat balasan dari Allah SWT,” tutup Kapolres.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *