banner 728x250

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH Bersama Bupati Sukiman Hadiri Acara Pemasangan Patok Batas Bidang Tanah Serentak Seluruh Indonesia

judul gambar

ROKAN HULU, mediatransparancy.com – Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH hadiri Kegiatan Pemasangan Patok Batas Bidang Tanah serentak di Seluruh Indonesia, Jum’at (03/02/2023).

Pemasangan Patok bidang tanah serentak di seluruh Indonesia ini dirangkai dengan penyerahan Sertifikat tanah secara simbolis oleh Bupati Rokan Hulu kepada 100 orang warga Desa Menampung kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Riau,

judul gambar

Acara pemasangan patok batas bidang tanah ini juga bertempat di Halaman Kantor Desa Menaming serentak di seluruh Indonesia secara interaktif yang diikuti oleh lima provinsi,

Hadir dalam acara pemasangan patok batas bidang tanah serentak seluruh Indonesia ini Bupati Rokan Hulu H. Sukiman. Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K. MH dan Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh PELTU Yafki.

 

Sementara itu juga turut hadir Sekda Kab. Rohul M. Zaki, S.STP. M.Si, Kepala BPN Kab. Rohul Wasrial, SH. MH,Kajari Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Rohul Rony Suata, SH. MH,Kasat Binmas AKP Hermawan, SH,Kapolsek Rambah AKP Syafaruddin, SH,Camat Rambah Sulpan Alwi, SP,Sekcam Rambah Rio Pratama, S.STP. MIP,Kades Menaming Saprijon Daulay serta Masyarakat penerima sertifikat tanah ± 100 orang,kata Kapolres Rohul melalui Kasubsi Humas Polres Rohul.

Saat berlangsungnya acara ini juga dilakukan Pemutaran Video GEMAPATAS yang dirangkai dengan Sambutan Direktur Jenderal SPPR,Sambutan Gubernur Jawa Tengah dan dilanjutkan Sambutan Ketua Dewan Muri serta Pemberian piagam Rekor Muri dari ketua Dewan Muri kepada Menteri ATR/Ka. BPN dan diakhiri dengan Sambutan Menteri ATR/Ka. BPN dalam video tersebut.

Acara pemasangan patok batas bidang tanah serentak di seluruh Indonesia ini berakhir sekitar pukul 10.30 Wib, dan selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif,pungkas Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kasubsi Humas Polres Rohul Aipda Mardiono Pasda SH.

Writer: Sindi MastaEditor: Redaksi
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.