banner 728x250

Kapolsek Mundu Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Jompo dan Kaum Dhuafa

  • Share

CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Jajaran Polsek Mundu Polres Cirebon Kota melakukan kegiatan sosial dengan membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada warga yang tergolong kurang mampu, Jumat (15/5/2020).

Kapolsek Mundu, AKP Ade Subandi beserta Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir, Brigadir Rosid Sidik, dan Bhabinkamtibmas Desa Bandengan, Brigadir Indra Aditiana turun langsung membagikan paket sembako yang berisikan beras, telur, mie instan diberikan kepada jompo dan kaum dhuafa mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

judul gambar

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini tentu dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh kalangan warga masyarakat terutama warga kurang mampu, apa lagi mereka yang memang tidak berpenghasilan. Insya Allah dengan adanya bingkisan yang kita salurkan ini dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan mereka, apa lagi dimasa pandemi seperti ini,” tutur Kapolsek.

Sebelumnya kami juga melalui jajaran Bhabinkamtibmas sudah mendata warga mana saja yang berhak mendapatkan bantuan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja menyambut baik dan merasa bersyukur atas kinerja Kapolsek Mundu dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang Polres Cirebon Kota lakukan melalui Polsek Mundu ini dapat mengurangi beban mereka dan dapat menjadi manfaat pada bulan Ramadan kali ini,” harapnya.

Kasubag Humas juga berpesan kepada masyarakat, khususnya pengguna internet agar tetap cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah dirasuki oleh konten disinformasi alias hoax terkait wabah Corona serta memberi contoh pola hidup sehat, sehingga hal tersebut dapat menciptakan kondusifitas di lingkungan masyarakat.

“Ayo kita gotong royong bantu penanganan virus corona bersama-sama,” pinta Ngatidja.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *