banner 728x250

Karimun Usman Bersama Rombongan Gubernur Aceh mencoba Kapal Aceh Hebat 2

  • Share

Banda Aceh, MEDIATRANSPARANCY.COM – Akhirnya Setelah Plt Gubernur Aceh Resmi dilantik menjadi Gubernur definitiv, Kapal Aceh Hebat 2 & 3 sudah Berada di Aceh.

Karimun bersama Gebernur Aceh bapak Nova Iriansyah , dan Wakil ketua DPRA Hendra Biduan serta Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman juga Rombongan Gebernur lainya ikut Mencoba Kapal Motor Penumpang (KMP) Aceh Hebat 2 rute Banda Aceh – Sabang PP.

judul gambar

Karimun Usman memberikan apresiasinya atas keberhasilan Pemerintah Aceh dalam membangun ketiga unit kapal tersebut sehingga bisa menjadi instrumen percepatan pertukaran dan pergerakan barang dan jasa antar wilayah di Aceh.

“Ketiga kapal tersebut tentulah dapat dioptimalkan untuk terjadinya akselerasi pembangunan di wilayah Aceh Singkil, Simeulue dan Sabang,” ungkap ayah Karimun yang juga Dewan Pertimbangan PDIP Aceh kepada Media, Sabtu (29/12/2020).

Karimun mengatakan dengan Berjalannya Operasional KMP Aceh Hebat 2 dan 3 ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Aceh dalam menjalankan usahanya dan dapat mempermudah akses Penyebrangan para wisatawan yang akan berkunjung ke Aceh baik lokal maupun nasional.

lanjut Karimun KMP Aceh Hebat 3 akan menempuh rute Singkil – Pulau banyak dan KMP Aceh Hebat 2 menempuh rute Banda Aceh -Sabang , dan ditunggu Aceh KMP Aceh Hebat 1 yang akan melayani Labuhan Haji – Siemelue .

“Tentu harapan kita bersama disisa Masa dinas gubernur Aceh 2 tahun yang akan datang dapat berbuat lebih banyak lagi dalam membangun Aceh untuk mensejahterakan masyarakat Aceh secara keseluruhan” sebut karimun

Selain itu Gubernur Aceh juga mengingatkan kepada seluruh Rombongan termasuk Anak buah kapal untuk tetap patuh mengikuti Protokol Kesehatan tutupnya

(Ami)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *