banner 728x250

Karutan Tapaktuan Hadiri Pertemuan Pipas Aceh

judul gambar

TAPAKTUAN, mediatransparancy.com – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tapaktuan bersama Ketua dan anggota Dharma Wanita Rutan Kelas IIB Tapaktuan menghadiri kegiatan Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Aceh. Sabtu, 11 Mei 2024.

Pertemuan rutin Pipas tersebut diselenggarakan di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Perempuan (LPP) Kelas IIB Sigli selaku tuan rumah dan turut hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Aceh beserta istri.

judul gambar

Selain itu, kegiatan juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan wilayah Kemenkumham Aceh. Pada pelaksanaannya, acara digelar secara meriah sebagaimana dirangkai dengan pagelaran seni seperti tari tradisional yang dipersembahkan oleh anggota Pipas.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah Islami serta penyampaian sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh serta ketua Pipas.

Mengusung tema “Memperkuat Solidaritas dan Semangat Mendukung Suami”, pertemuan rutin Pipas tersebut merupakan upaya untuk menjaga dan meningkatkan solidaritas antar Pipas sekaligus UPT Pemasyarakatan khususnya wilayah Kemenkumham Aceh dalam memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas.

Writer: Humas Rutan TapaktuanEditor: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.