Home NASIONAL Kasat Narkoba Polres Bogor, Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Kasat Narkoba Polres Bogor, Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

219
0

Bogor, Mediatransparancy.com – Sebuah kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Tegar Beriman kelurahan Tengah Cibinong Jawa Barat antara mobil Fortuner dengan sepeda motor hingga menewaskan pengendara sepeda motor pada Rabu (30/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang di himpun wartawan mediatransparancy.com dilokasi kejadian bahwa diketahui pengemudi mobil Fortuner yang berwarna putih dengan Nopol F 1676 EQ dikendarai oleh Kepala Satuan Narkoba Polres Bogor  AKP. Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang menabrak sebuah sepeda motor hingga menewaskan Rizky (13) warga Kampung Muaraberes RT 05/03 Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Jawa Barat.

Menurut keterangan saksi mata yang enggan menyebutkan namanya ini dilokasi kejadian mengatakan “saya hanya dengar suara Brukk, setelah saya melihatnya sebuah motor Vario dengan Nopol F 3574 RT sudah ringsek dan juga sebuah taman disekitar kejadian juga hancur”.

Melihat adanya korban yang dialami oleh pengendara sepeda motor yang di kendarai oleh Rizky (13) , warga segera membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun naasnya di dalam perjalanan Rizky menghembuskan napasnya akibat benturan yang sangat keras.

Kemudian menurut keterangan Irvan paman dari korban mengatakan “anehnya yang bawa mobil Fortuner putih itu seorang Polisi Wanita sekaligus sebagai Kasat Narboba di Polres Bogor ini mengendarai mobil dengan ngebut, apalagi jalan tersebut merupakan jalan persimpangan atau belahan”.

“Seharusnya Polwan tersebut memberikan contoh dengan mengendarai yang berhati-hati” tambah Irvan yang menyesalkan kejadian yang menimpa keponakannya Rizky hingga tewas.

Risky merupakan anak pertama dari pasangan Firman dan Muhijah ini tewas akibat tertabrak mobil, dan saat ini jenasah Rizky langsung di bawa petugas ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

Kemudian disaat akan di komfirmasi oleh wartawan mediatransparancy.com kepada Kasat Narkoba Polres Bogor AKP. Yuni Purwanti sekaligus pengendara mobil Fortuner terkait kejadian lalu lintas yang menewaskan Rizky maupun pihak Polres Bogor, hingga saat tidak dapat memberikan keterangan apapun.

Penulis : Agus Kusuma

Editor : Safid Firdaus     

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here