banner 728x250

Kasi Pembagunan PUPR Lampura  Tinjau Gorong-gorong

  • Share

LAMPUNG UTARA | Menindak lanjuti keluhan masyarakat Kebon Empat Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kasi Pembangunan Dinas PUPR Kabupaten setempat Ardiyanto di dampingi tenaga ahli Saliman bersama Kasi Pembangunan Kelurahan Tanjung Seneng Erni yati, meninjau langsung ke lokasi gorong-gorong yang nyaris putus, Senin (03/10/2022).

Ardiyanto mengatakan, tujuan kami turun untuk meninjau dan menindaklanjuti langsung tentang laporan masyarakat yang menyampaikan bahwa gorong-gorong di jalan penghubung Lingkungan I dengan Lingkungan II kelurahan Tanjung Seneng yang nyaris terputus.

judul gambar

“Setelah kami tinjau ke lokasi bahwasanya benar apa yang disampaikan oleh masyarakat, bahwa gorong-gorong tersebut memang harus cepat di perbaiki, ” ungkapnya. Dan kondisi gorong-gorong tersebut akan segera kami sampaikan kepada pimpinan Plt. Kadis PUPR, InsyaAllah akan segera direalisasikan, tegasnya.

Di tempat yang sama, Erni Yati, Selamet Haryanto beserta perwakilan masyarakat lainnya, sangat berharap kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar dapat secepatnya memperbaiki gorong-gorong tersebut. Sebab gorong-gorong itu adalah penghubung antara Lingkungan I dan Lingkungan II, jadi kedua jalan yang di hubungkan gorong-gorong tersebut merupakan akses utama warga kelurahan Tanjung Seneng.

Masih kata Erni dan rekan-rekannya, selain sebagai akses utama, apabila gorong-gorong tersebut tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan jikalau masuk musim penghujan, dipastikan debit airnya sampai memenuhi jalan di seputaran dan dapat berakibat banjir ke rahmatullah warga, pungkasnya.

Writer: Siswanto
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.