Home DAERAH Kasus Pengeroyokan, Korban Minta Kepsek “WK” Dihukum Sesuai KUHP

Kasus Pengeroyokan, Korban Minta Kepsek “WK” Dihukum Sesuai KUHP

309
0

Bogor, Mediatransparancy.com – Kasus pengeroyokan dan penganiayaan yang di lakukan beberapa bulan lalu oleh Kepala sekolah SMK Swasta Wijaya Kusuma Pak Ganjar dan dua teman nya yang beralamatkan jalan Raya jakarta Bogor Pabuaran sebelum simpangan Cilodong Bogor Jawa Barat sudah di kirim berkas BAP nya oleh penyidik Polsek Cibinong yang menangani perkara ini .

Hal ini dikatakan Oleh Korban Jarman warga Pabuaran Cibinong Bogor Jawa Barat ini pada Mediatransparancy.com, Kamis (18/08) di Kediaman Jarman, lebih lanjut Korban Jarman mengatakan trimakasih banyak pada penyidik yang telah serius dan benar-benar dalam menjalankan tugas nya selaku polisi pengayom masyarakat walaupun awal nya sedikit terkendala waktu saja dalam penangnganan kasus nya.

Namun masih ada kekecewaan saya ucap Jarman, kenapa pelaku tidak ditahan sedangkan sudah jelas jelas laporan dan saksi memberatkan pelaku namun pelaku tidak ditahan saya tidak tau apa pertimbangan penyidik polsek Cibinong tidak melakukan penahanan.

Walaupun demikian saya merasa puas juga karna berkas sudah di limphakan menurut penyidik pada saya. untuk itu Jarman Korban minta kepala Majelis Hakim agar pelaku dapat di berikan hukuman sesuai dengan KUHP bila perlu seberat berat nya biar membuat efek jera terhadap pelaku dan tidak mengulangi perbuatan nya kembali harap Jarman.

Ketika Mediatransparancy.com mengkonfirmasikan hal ini kepada penyidik Kamis, (18/08) “Syafuddin salah satu penyidik yang menangngani kasus ini saat di hubungi melalui telepon seluler nya membenarkan jika berkas BAP kasus pengngeroyokan dan pemukulan Jarman yang dilakukan oleh Ganjar Kepala sekolah SMK Wijaya Kusuma Bogor sudah dikirim Selasa kemarin sebelum 17 Agustus jelas Jarman.

Penulis : Wawan Suherman/Adhar
Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here