Home BERITA TERBARU Kata Hati,”Jangan Pilih Pimpinan bersifat “Otoriter”

Kata Hati,”Jangan Pilih Pimpinan bersifat “Otoriter”

262
0
Foto: Ilustrasi
Hatoguan Sitanggang Pengamat Pinggiran

KAB, SAMOSIR, MEDIA TRASNPARANCY – Semestinya dari dulu saya tidak hanya diam dalam tontonan kemunafikan ini,”akan tetapi apalah daya tangan tak sampai “,bagai kata pepatah melayu yang sering berkumandang.

Banyak saya lihat penzoliman yang kamu perbuat,banyak hal kebodohan yang kamu pertontonkan dengan tameng kekuasaanmu.

Arogan sifat aslimu,pendendam itu sifat karaktermu ,apapun kamu lakukan demi tujuanmu ,lihat sudah berapa banyak korban orang -orang baik yang kamu anggap karyawanmu.

Coba lihat mereka Abdi Negara yang miliki aturan dan peraturan sesuai sumpah janji yang mereka sebut atas sumpah jabatannya.

Saat ini mereka sudah boleh menghela napas panjang ,lega karna sifat penekananmu
selama ini,dalam benak harapan serta doa-doa mereka panjatkan semoga lahir pimpinan yang dapat mengayomi mereka ,dan mengajari dikelemahan mereka dengan baik.

Ingat mereka yang tak berdaya juga manusia yang memiliki keluarga dan punya harga diri untuk dipertahankan.bila kita mau jujur,bila kita mau mengatakan kebenaran,siapapun orang tidak mau dilecehkan didepan umum apalagi dipermalukan dengan bahasa”,Non Job”.

Sifat karakter sesuai Perintah kaisar selaku Pimpinan otoriter itu tidak ada yang larang,tapi pernah kamu sadari bahwa sesungguh kekuasan hanya sementara,jabatan hanya titipanTuhan, dunia ini hanya sementara kawan,sadarlah.

Mungkin kamu tidak menyadari,karena keangkuhanmu,tapi lihat Tuhan akan jawab doa orang-orang yang terzolimi.

Disini kutitipkan pesan moral buat para korban terzolimi,keluarga ,katakan sejujurnya kepada semua orang,ini sebuah kesempatanmu, bukalah kata hatimu jangan pilih pemimpin yang bersifat”Otoriter”, jangan masuk kelubang yang semula.karena yang pasti dia akan tetap melukaimu yakinlah teman.

Akhir kata Semoga pesan moral diatas dapat merubah menset para pemimpin generasi kedepan demi kemajuan daerah yang berazaskan Dalihan Natolu salam waras wahai Samosirku, negeri tercinta. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here