Home NASIONAL KDPP Golkar : Golkar Perlu Ketua Umum Yang Dengan Visi dan Misi...

KDPP Golkar : Golkar Perlu Ketua Umum Yang Dengan Visi dan Misi Tegas

165
0
Foto : Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung

Jakarta, Mediatransparancy.com – Delapan nama sudah mendaftar menjadi bakal calon Ketua Umum Golkar, yakni Aziz Syamsudin, Mahyudin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Syahrul Yasin Limpo, Airlangga Hartarto, Indra Bambang Utoyo dan Priyo Budi Santoso.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung berharap kursi Ketua Umum Partai Golkar diisi oleh sosok yang bersih, berprestasi, dan bersedia tidak rangkap jabatan. Menurutnya, sosok yang terpilih nantinya juga harus memiliki komitmen membangun Partai Golkar.

“Kualifikasi prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela (PDLT), harus tegas. Tantangan Golkar ke depan sangat berat,” kata Akbar saat ditemui sejumlah media di kediamannya, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/5).

Akbar Tanjung mengatakan, Golkar membutuhkan sosok ketua umum dengan visi dan misi yang tegas serta nyata. Akbar pun berharap, seluruh pemilik hak suara dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa dapat memilih sosok yang memiliki kemampuan untuk mengembalikan Golkar ke era kejayaannya.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here