banner 728x250

Kejuaraan Wilayah (KEJURWIL) Remaja Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Riau 2023 Sebagai Ajang Kontestasi Prestasi Silat

judul gambar

Bengkalis, Media Transparancy.com – Kejurwil singkatan dari kejuaraan Wilayah Tingkat Remaja seni beladiri Indonesia Putera Muhammadiyah resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis dalam hal ini diwakili oleh Kadisparbudpora Kab. Bengkalis Edi Sakura, S.Pd, M.Pd.

Dalam kata sambutannya disampaikan bahwa pemerintah Daerah sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atlet, pelatih, official, para pendekar atas dedikasi dalam melestarikan budaya bangsa serta serta sebagai wadah pembentukan Karakter anak bangsa. (22/07/23)

judul gambar

Dalam kejurwil ini diikuti oleh 8 kabupaten kota se Provinsi Riau. Dengan jumlah 190 atlet, 35 Pelatih dan Official, sedang dana dalam kegiatan ini di peroleh dari Sumbangan wajib organisasi dan sumbangan wajib peserta serta dari beberapa pihak terkait yang tidak mengikat ungkap Ketua panitia pelaksana Kader utama Tapak Suci kak Andi.

Hasil dari kejuaraan ini akan dibawa ke tingkat Nasional pada bulan Juli 2023 ungkap Pimpinan wilayah Tapak Suci Riau pendekar Aldia WITRA, SE, M. I KOM, P.Ua

Dalam hal kejuaraan ini panitia menggandengi Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kabupaten dalam urusan kepanitiaan.

Turut hadir dan sangat membantu Sekretaris Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kab. Bengkalis Tri Sutrisno dan Putra Hidayat (Bendahara umum II IPSI)

Mudah mudahan berkah dan senantiasa dilancarkan oleh Allah SWT kegiatan ini ungkap Guru besar Perguruan Elang Kesatria Indonesia Gubes Zulhendri.

Writer: MuspiandiEditor: Fitri
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *