Home Berita Terbaru Keluhan RS Awal Bross Bekasi Timur, direspon Cepat Wali Kota Bekasi

Keluhan RS Awal Bross Bekasi Timur, direspon Cepat Wali Kota Bekasi

62
0

KOTA BEKASI, MEDIA TRANSPARANCY – Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi menyambangi Rumah Sakit Awal Bross, Bekasi Timur terkait keluhan akses jalan. Wali Kota Bekasi di dampingi oleh ASDA II, serta Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA), Dinas Tata Ruang (DISTARU), Dinas Kesehatan (DINKES), dan lurah Margahayu untuk meninjau lokasi akses masuk ke rumah sakit yang berlokasi di Jalan M.H Joyo Martono, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Rabu (6/11/2019) pagi.

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi (kedua dari kiri-bertopi) saat memberikan pengarahan kepada jajarannya ketika bersama ASDA II, serta didampingi Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA), Dinas Tata Ruang (DISTARU), Dinas Kesehatan (DINKES), dan lurah Margahayu ketika meninjau lokasi akses masuk ke RS Awal Bros Bekasi Timur yang terletak di Jalan M.H Joyo Martono, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Rabu (6/11).dok-red

RS Awal Bross menyampaikan tentang kesulitannya dalam membuka akses jalan masuk dan keluarnya pengguna RS tersebut, maka dari itu pihak RS meminta agar Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bisa memberikan solusinya karena hal ini berhubungan dengan menyelamatkan nyawa manusia yang sebagian besar adalah masyarakat Kota Bekasi, sehingga dengan terbukanya akses jalan tersebut bisa segera di lakukan proses tindakan pengobatan dengan sesuai prosedur medis yang baik dan lancar, terkait hal ini bicara pada sisi kemanusiaan.

Wali Kota Bekasi dalam hal ini memberikan solusi dengan membuka akses jalan melewati garis sepadan sungai tembus ke jalan raya inspeksi Kalimalang yang nantinya juga bisa dipergunakan akses oleh Mall BTC.

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi juga berkata bahwa Pejabat Negara itu harus peka dalam melindungi warga masyarakatnya dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal sehingga masyarakat merasakan kehadiran dan keberadaan pemerintah pada (kehidupan) masyarakatnya.

Sementara itu, pihak Rumah Sakit sangat mengapresiasi tindakan Wali Kota Bekasi. “Atas tindakan Wali Kota Bekasi yang responsif, kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bekasi karena dengan cepat menanggapi keluhan kami dengan memberikan solusinya untuk akses jalan keluar masuk pengguna RS ini,” ujar seorang pegawai pihak Rumah Sakit.[]hms/Ed

Editor : Zark
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here