Home BERITA TERBARU KENDALIKAN PROGRAM ANGGARAN, TIM DALPROG KODAM XVII/CENDERAWASIH KUNJUNGI KODIM 1707/MERAUKE

KENDALIKAN PROGRAM ANGGARAN, TIM DALPROG KODAM XVII/CENDERAWASIH KUNJUNGI KODIM 1707/MERAUKE

147
0

MERAUKE, MEDIA TRANSPARANCY – Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran Kodam XVII/Cenderawasih yang dipimpin oleh Mayor Arm Yusup Pabandya Ren Srendam XVII/Cenderawasih melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1707/Merauke.

Dalam awal sambutannya Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. di Ruang Data Makodim 1707/Merauke mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran Kodam XVII/Cenderawasih di Makodim 1707/Merauke.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1707/Merauke berharap kepada seluruh Staf Kodim 1707/Merauke untuk memanfaatkan waktu yang ada dalam menerima kunjungan kerja Tim Dalprog Kodam XVII/Cenderawasih sehingga dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan program satuan Kodim 1707/Merauke.

”Manfaatkan waktu dengan baik, catat hal-hal yang menjadi perhatian maupun penekanan serta tanyakan hal-hal tentang program satuan yang mungkin kurang paham sehingga menjadi paham”. ungkap Dandim 1707/Merauke.

Sementara dalam sambutannya Ketua Tim Pengendalian Program dan Anggaran Kodam XVII/Cenderawasih Mayor Arm Yusup mengatakan bahwa kedatangannya di Kodim 1707/Merauke ini dalam rangka melaksanakan pengendalian Program dan Anggaran Tahun 2020.

Perlu kita ketahui bersama bahwa tahun 2020 ini mungkin berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana di kurun waktu Triwulan-II kemarin itu terjadi pandemi Covid-19 yang mengakibatkan beberapa kegiatan yang ditunda maupun dialihkan seperti larangan untuk mengajukan SPM perjalanan dinas, tidak boleh melaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak orang sehingga kegiatan teritorial dialihkan untuk percepatan penanganan Covid-19 seperti pembagian masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan.

Mayor Arm yusuf menambahkan bahwa tujuan dilaksanakannya pengendalian Program dan Anggaran ini untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Program Kerja yang ada disatuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih dan untuk mengetahui adanya kendala atau tidak sehingga bila terjadi kendala bisa dicarikan solusi dan pemecahannya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, harapan kami Program Kerja dan Anggaran yang ada di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih terus berjalan dengan lancar dan dapat dipertanggungjawabkan.

Penulis : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here