Home NASIONAL Kendaraan Operasional Lurah Grogol Selatan Tidak Bayar Pajak

Kendaraan Operasional Lurah Grogol Selatan Tidak Bayar Pajak

246
0

Jakarta, Mediatransparancy.com – Sebuah kendaraan operasional Kelurahan yag seharusnya perawaratannya sudah menjadi tanggung jawab pemerintah, ini justru diabaikan oleh lurah karena tidak adanya taatnya pada pajak untuk memperpanjang pajak kendaraannya.

Hal tersebut menjadi salah satu contoh dari ratusan lurah di DKI Jakarta yang tidak patuh kepada pajak di wilayah Kelurahan Grogol Selatan Jakarta Selatan ini memajangkan kendaraan operasionalnya di depan kantornya.IMG-20160524-WA016

Selain itu juga masih banyak kendaraan operasional milik pemerintahan DKI Jakarta yang tidak di perpanjang pajaknya, dan ini justru mencontohkan seorang pimpinan Pemerintahan di DKI Jakarta yang tidak benar kepada masyarakatnya.

Lurah Grogol Selatan ini seharusnya memberikan contoh kepada warganya dalam mentaati aturan sebagai seorang pemimpin, ini malah diabaikan saja kendaraan yang sejak tahun 2013 ini pajaknya sudah mati.

Menanggapi hal tersebut salah satu praktisi aturan pemerintahan Mumu Surjana disaat dikomfirmasi terkait dengan banyaknya para pejabat pemerintahan yang tidak taat pada aturan mengatakan “seharusnya para aparatur sipil negara ini justru memberikan contoh kepada masyarakatnya, dimana aturan harus di lakukan”.

“Seperti halnya dalam pengurusan kehilangan Kartu Keluarga, petugas wajib menyuruh dan meminta laporan kehilangan dari Kepolisian dan surat pengantar RT dan RW, ini masalah kendaraan operasional loh yang menyangkut pembiayaannya juga dari rakyat justru tidak dipatuh oleh pejabat”, ujarnya tegas Mumu Surjana kepada Mediatransparancy.com pada Selasa (24/05/2016).

Selain itu juga salah satu warga Gani di saat di jumpai di depan kantor kelurahan Grogol Selatan mengatakan “waduh sayang sekali ya mas tuh kendaraannya, tapi kok pajak mati masih di pakai ke sana kemari sama mereka?”.

Penulis : Aloysius Tedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here