Home DAERAH KEPALA KEMENAG BUNGO PASTIKAN SEMUA JEMAAH HAJI AMAN SELAMA HARI H

KEPALA KEMENAG BUNGO PASTIKAN SEMUA JEMAAH HAJI AMAN SELAMA HARI H

347
0
Foto : Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bungo H. Abdurahman .

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Kepala kementerian agama kabupaten Bungo H. Abdurahman mengatakan bahwa dalam rangka menyelenggarakan ibadah haji setiap tahun nya dikabupaten Bungo memastikan selama beberapa hari kedepan semua jemaah haji aman dan mendapatkan predikat haji yang mabrur khususnya selama proses menunaikan ibadah haji bagi para jemaah yang mampu menunaikan nya sesuai rukun islam yang ke 5, Kamis(08/09).

Foto : Semua Jemaah Haji Kloter 19 Asal Kabupaten Bungo.
Foto : Semua Jemaah Haji Kloter 19 Asal Kabupaten Bungo.

Maka dengan hal tersebut dirinya memastikan semua jemaah yang saat ini sedang berada di Mekkah, terutama untuk beberapa hari kedepan mulai dari tanggal 8,9 dan 10 akan segera melaksanakan wukuf di Padang Arafah setelah itu melakukan pelemparan jumroh.

Dengan harapan semua para jemaah haji yang menunaikan ibadah serta rukun islam tersebut selama di tanah suci Mekkah akan mendapatkan hidayah yang besar dari Allah SWT serta mendapatkan predikat haji yang mabrur sampai ke kampung halaman.

H. Abdurahman selaku kepala kementerian agama kabupaten Bungo provinsi Jambi saat dikonfirmasi mediatransparancy.com diruang kerjanya mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan kabar informasi perkembangan baru tentang jemaah haji di Mekkah sampai hari puncak haji beberapa hari mendatang.

“Memang benar dirinya sudah menerima perkembangan informasi terbaru dari kordinator dan tim pemandu jemaah haji dimekkah bahwa selama beberapa hari kedepan jemaah haji 214 tidak mengalami masalah dan insya allah akan segera mendapatkan predikat haji yang mabrur,”pungkasnya.

Penulis : Hussein Al Khabsyari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here