banner 728x250

Kerja dan Ibadah Merupakan Keharusan, Owner Surya Shuttle: 2,5% Merupakan Hak Umat

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Alhamdulillah merupakan suatu kebahagiaan bagi Surya Shuttle Management kali ini bisa melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dan dapat menggelar kegiatan Jumat Berkah Berbagi.

Demikian disampaikan owner Surya Shuttle, H. Zaenal Muttaqin (HZM), saat memberikan sambutannya usai kegiatan rutin yang dilaksanakan selesai Sholat Jumat, kali ini bertempat di Masjid Al Ikhwan RW 09 Warga Asih Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (12/3/2021).

judul gambar

“Surya Shuttle adalah sebuah perusahaan transportasi darat, untuk memberikan pelayanan bagi penumpang yang ingin bepergian dengan tujuan Cirebon – Bandung PP via Tol Cipali. Seiring perjalanan berdirinya Surya Shuttle, sejak Juni 2020, kami dari management selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang guna mencapai tujuannya,” ungkap HZM.

Kami, lanjut HZM, menyadari betul dalam upaya mengharap ridho Allah SWT, bekerja dengan disertai ibadah adalah sebuah keharusan yang tidak terpisahkan. “Oleh karenanya, Surya Shuttle dalam setiap keuntungan yang diperoleh dari penjualan tiket, 2,5% adalah merupakan kewajiban yang harus kami bagikan. Itulah kenapa Surya Shuttle bisa melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Berbagi yang antara lain membagikan nasi kotak kepada para jamaah usai sholat Jumat, membagikan simbolis mushaf Al Quran dan buku Iqro kepada DKM serta berbagi sembako kepada Yatim dan Dhuafa di sekitaran Masjid yang kami kunjungi,” tuturnya.

Dalam kegiatan nampak hadir Ketua RW 09 Warga Asih Kelurahan Larangan (H.R. Gunasemedi) Ketua DKM Masjid Al Ikhwan (H. Harry Tranggono), tokoh agama (Habib Muhammad bin Husein al Kaff), tokoh masyarakat dan jamaah Masjid Al Ikhwan RW 09 Warga Asih, serta perwakilan dhuafa yang menerima bantuan secara simbolis.

“Semoga apa yang sudah dilakukan oleh bapak Haji Zaenal Muttaqin mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT, dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya dalam usaha dan niat, sehingga dapat terus berbuat kebaikan bagi masyarakat yang membutuhkan,” pesan Habib Muhammad bin Husein al Kaff.

Acara ditutup dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin Habib Muhammad al Kaff, dilanjutkan pemberian mushaf Al Quran dan buku Iqro kepada ketua DKM serta di akhiri dengan pembagian sembako secara simbolis kepada penerima.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *