Home DAERAH Kesepakatan, Pedagang Tempati Lapak di ‘PTM’ Sebelum 10 Juli 2016

Kesepakatan, Pedagang Tempati Lapak di ‘PTM’ Sebelum 10 Juli 2016

353
0
Foto : UNSUR PIMPINAN DPRD BUNGO.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Kemarin Rabu (01/06/2016) Puluhan pedagang Mendatangi kantor DPRD untuk menyuarakan aspirasinya. Menyikapi hal tersebut, keesokan harinya, Kamis (02/06/2016) Pimpinan DPRD kabupaten Bungo bersama para pedagang dan unsur terkait, menggelar rapat tentang relokasi para pedagang ke gedung Pasar Tradisional Moderen (PTM) yang telah disiapkan oleh pemerintah. Kegiatan tersebut berlangsung di ruangan badan permusyawaratan (BANMUS) DPRD Kabupaten Bungo.

Foto : Rapat Pimpinan DPRD kabupaten Bungo bersama para pedagang dan unsur terkait.
Foto : Rapat Pimpinan DPRD kabupaten Bungo bersama para pedagang dan unsur terkait.

Dari hasil pertemuan ini, DPRD bersama pedagang dan unsur terkait menemukan kesepakatan, yakni sebelum tanggal 10 juni para pedagang harus menempati lapak yang telah disediakan oleh pemerintah di dalam gedung pasar tradisional moderen.

Foto : Ria Mayangsari selaku Ketua DPRD Kabupaten Bungo .
Foto : Ria Mayangsari selaku Ketua DPRD Kabupaten Bungo .

Kepada Mediatransparancy.com, Ria Mayangsari selaku Ketua DPRD Kabupaten Bungo mengatakan, “Kita memberikan waktu kepada mereka (para pedagang) untuk masuk kedalam gedung PTM sebelum tanggal 10 juni 2016” ujarnya.

Selain itu, Ria Mayangsari juga menegaskan kepada para pedagang, “jika tidak masuk dan berjualan di dalam gedung PTM, maka pemerintah akan mencoret nomor undian yang telah ditetapkan, bahkan untuk kedepannya bagi para pedagang yang tidak mematuhi aturan, tidak akan mendapatkan tempat di gedung PTM, karena lokasi Pasar Bungur Muara Bungo akan digusur untuk membangun pasar kering (PTM tahap 2)” ungkapnya.

Penulis: Kurnia/ Almen. M

Editor   : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here