banner 728x250

Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Ajak Masyarakat Jaga dan Lestarikan Alam

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Masih merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48, DPC PDIP Kota Cirebon menggelar beberapa kegiatan. “Sebagai wujud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sebelumnya DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon mengadakan syukuran dengan membuat 48 tumpeng. Jumlah tersebut sesuai dengan HUT ke-48 PDI Perjuangan yang diperingati setiap tanggal 10 Januari,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati usai kegiatan menanam pohon di kawasan Samadikun, Kota Cirebon, Minggu (17/1/2021).

Kemudian, lanjut Fitria, sebelumnya juga kami melakukan aksi donor darah dengan menggandeng PMI Kota Cirebon.

judul gambar

“Saat ini, sesuai instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, kami melaksanakan penanaman pohon. Sebanyak 100 bibit pohon yang ditanam adalah jenis akasia, sengon, jabon, jati putih, trembesi dan mahoni, kemudian minggu depan kami akan melaksanakan aksi bersih-bersih sungai,” jelas Fitria yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kota Cirebon.

“Kegiatan penanaman pohon dihadiri seluruh jajaran pengurus partai, baik tingkat DPC hingga anak ranting, kader, simpatisan, badan dan sayap partai serta anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, berlokasi di kawasan Cirebon Urban Development Project (CUDP) di daerah Samadikun, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Lokasi penanaman pohon dekat dengan lahan yang akan dibangun kantor DPC PDI Perjuangan,” ujar Fitria.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga dan melestarikan alam, untuk kita dan generasi ke depan. Mari kita menjaga bumi, bagaimana alam mencintai kita jika kita tidak mencintai alam,” tegasnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *