banner 728x250

KETUA DPRD DKI JAKARTA APRESIASI PEMUDA PANCASILA YANG TERTATA APIK ORGANISASINYA

  • Share

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta yang dipimpin Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Thariq Mahmud beraudiensi dengan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi di lantai 10, Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2018).

Pada acara audiensi, turut hadir anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem, Inggard Joshua, Lucky P Sastrawiria, Fraksi Demokrat, dan Sekertaris MPO PP DKI Jakarta, Naswan Gunawan.

judul gambar

Dalam sambutannya, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, bahwa DPRD sangat mendukung Ormas PP yang mempunyai kegiatan positif, demi kepentingan masyarakat Jakarta.

Sementara itu, Ketua MPW, Thariq Mahmud menyampaikan, ada beberapa hal yang disampaikan kepada Ketua DPRD DKI Jakarta yakni selain memaparkan legalitas Ormas, juga mengutarakan akan berperan aktif dalam mengisi pembangunan di DKI Jakarta.

“Kami akan selalu menjaga nasionalisme dan menjaga kedaulatan khususnya ikut berperan dalam membangun kota Jakarta,” tutupnya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Pemuda Pancasila DKI Jakarta, sebagai Ormas yang tertata dengan apik, dan terorganisir sampai ke tingkat basis RT, RW dan patuh pada satu komando, semoga ini akan menjadikan Pemuda Pancasila sebagai Ormas besar yang berkualitas, cinta hukum dan NKRI harus tetap harga mati,” ujarnya.

Sementara itu, Inggard Joshua mengatakan, DKI Jakarta bisa maju, aman, dan makmur jika Ormas-ormas yang ada dapat bersatu dan mensejahterakan kader-kadernya. Untuk itu PP harus bisa menjaga kesatuan dan persatuan yang juga perlu memberikan edukasi yang benar kepada masyarakat agar stigma negatif tidak timbul.

“DPRD milik rakyat, dan sebagai perwakilan rakyat, wajar jika DPRD memberi apresiasi secara proporsional kepada Pemuda Pancasila,” pungkas Inggard Joshua. (ES265)

 

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *