banner 728x250

Ketua KONI Riau Meninggal Dunia, Terkonfirmasi Positif Covid-19.

  • Share

TRANSPARANCY – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, H Emrizal Pakis meninggal dunia, Sabtu (24/4/2021) pagi sekitar Pukul 09.30 WIB di RS Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kabar duka meninggalnya Ketum H Emrizal Pakis disampaikan oleh Humas KONI Riau, Raja Edi Zulfikar Junaidi kepada Transparancy.com

judul gambar

“Innalillahi wainnailahiroojiuun, ya kita kehilangan sosok yang sangat kita hormati di KONI Riau.

Kita merasa turut berduka dengan kepergian pak Emrizal Pakis,” kata Raja Edi. Raja Edi mengatakan almarhum meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros setelah dinyatakan kena Covid-19.

Dijelaskan Raja, untuk prosesi pelepasan jenazah, pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya dari pengurus KONI Riau lainnya. Karena almarhum meninggal akibat Covid-19, maka akan dimakamkan di pemakaman Covid-19 di Palas.

“Bagaimana prosesi pemakaman jenazah saya belum tahu juga. Apakah dari rumah sakit langsung ke pemakaman,” terangnya. Ucapan duka juga disampaikan Denni Dasril salah satu pengurus bidang Hukum KONI Riau.

“Innalilahi Wainna ilaihi rojiun, telah wafat bapak ketua Umum KONI Riau H Emrizal Pakis, semoga amal ibadahnya diterima dan Syurga untuknya Selamat jalan Patriot Olahraga,” ucapnya.

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *