Home Berita Terbaru Ketua PSSI Bungo: Ada Mafia Dibalik Kekalahan Tim SEKUAT Bungo Pada Ajang...

Ketua PSSI Bungo: Ada Mafia Dibalik Kekalahan Tim SEKUAT Bungo Pada Ajang Gubernur Cup

172
0
Foto: Kontingen PSSI Bungo berfoto barang sama Bupati Bungo

MUARA BUNGO, MEDIATRANSPARANCY.COM  Sahril Ahmad selaku ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bungo angkat bicara terkait dengan issu yang memanas pasca kekalahan pemain SEKUAT Bungo di Open Turnamen Gubernur Cup beberapa waktu lalu.

Syahril mengakui kekalahan di pertandingan tersebut lantaran adanya permainan di balik tubuh PSSI Bungo itu sendiri, yakni antara pelatih dan pemain sudah bekerja sama untuk menjatuhkan poin SEKUAT Bungo ditingkat provinsi.

“Yang jelas kita tidak kalah, namun dikalahkan dengan oknum yang sengaja menjatuhkan pemain Bungo di Gubernur Cup, yang menjatuhkan itu sendiri bukan orang jauh namun masih dalam kepengurusan PSSI Bungo, tidak perlu disebut namanya yang jelas dia seperti duri dalam daging, ”Tukas Syahril kepada mediatranparancy.com,  Sabtu (21/01/2017).

Hal ini terjadi pada beberapa waktu lalu saat PSSI Bungo memberangkatkan SEKUAT pemain Bungo untuk bertanding di kancah Gubernur Cup, dan beroptimis membawa kemenagan untuk kabupaten Bungo ini sendiri, namun sayang tiga kali dapat bermain tiga kali di pencundangi dan membawa tangan kosong.

Pulang-pulang tidak membawa apapun, PSSI Bungo diserang dengan isu memanas. Kekalahan tersebut malah menuai komplik dari berbagai kalangan, mulai kalangan masyarakat hingga ke tokoh-tokoh pemain bola dikabupaten Bungo, hingga akhirnya Syahril Ketua PSSI Bungo ada yang meminta mengundurkan diri saja sebagai ketua PSSI.

Penulis : Sonny Zhuyoen / Almen. M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here