Home Berita Terbaru Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto Sambut Atlet Tembak Reaksi

Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto Sambut Atlet Tembak Reaksi

126
0

JAKARTA PUSAT, MEDIATRANSPARANCY.COM – Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto sambut atlet Tembak Reaksi yang telah meraih prestasi pada kejuaraan Iskandar Shoot Malaysia serta sambut kepulangan Atlet Tembak Sasaran yang telah mengikuti kejuaraan Menembak ISSF World Cup Rier/Pistol Beijing.

“Kami selaku pribadi, mengucapkan Selamat kepada para atlet Tembak Reaksi yang telah meraih prestasi dan te|ah mengharumkan nama bangsa Indonesia khususnya PB. PERBAKIN. Saya ucapkan Selamat Datang kepada Tim Tembak Sasaran yang telah mengikuti World Cup Beijing tahun 2019,” ujar Ketum Perbakin yang juga sebagai Kasum TNI, Letjen TNI Joni Supriyanto yang didampingi Mayjen TNI (Purn) Siswanto Ketua Harian PB PERBAKIN saat press conference yang digelar oleh PB PERBAKIN di lapangan Tembak, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019) sore.

Dikatakannya, kepercayaan yang telah diberikan kepada tim untuk membawa Merah Putih pada pertandingan yang telah diikuti dan telah diraih, bukanlah akhir dari segalanya.

Ketum berharap, kepada seluruh atlet dan official yang telah menghadapi kejuaraan tersebut dapat memacu atlet untuk lebih menampilkan kemampuan dan kekuatan secara maksimal untuk prestasi terbaik di kejuaraan selanjutnya,” harapnya.

Namun lanjut Ketum, kita menyadari bahwa peran penting semangat juang, mental, taktik, dan strategi ini sebuah kunci untuk meraih prestasi maksimal.

Ketum juga menekankan, kepada para official dan pelatih untuk mampu membangun semangat pantang menyerah atlet. Untuk itu kepedulian, kekompakan dan kebersamaan semua pihak yang tergabung dalam pembinaan prestasi atlet menembak ini harus terus terjalin dan berkesinambungan, agar dapat menunjang prestasi yang Iebih baik Iagi bagi para atlet menembak,” pintanya.

Ketum PB Perbakin juga memberikan apresiasi kepada atlit Tembak Reaksi yang telah meraih prestasi, diantaranya, Daniel Lee Over All Divisi Standar nomor 1, kedua, Sarah Ayu Tamaela Over All Divisi Open nomor 1, ketiga, Iskak Budisuswanto Over All Divisi Open nomor 3, keempat, Juara I Team Open yang terdiri dari Sarah Ayu Tamaela, Iskak Budi Siswanto, Semuil Susilo, dan Zaenal Anef Wangsanegara, kelima, Juara 2 Team Standard yang terdiri dari Daniel Lee, Novi Irawan, Alexandet Budiman, dan Arif Pabiaran.

Kepada wartawan Sarah Ayu Tamaela Over All Divisi Open nomor 1 mengatakan, sejak kecil sudah latihan berburu di daerah Sumbawa, NTT.

Editor: ES265
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here