Home DAERAH Kinerja DBMP Kabupaten Bogor Di Keluhkan Warga

Kinerja DBMP Kabupaten Bogor Di Keluhkan Warga

211
0
Foto : iLustrasi

Bogor, Mediatransparancy.com – Sejumlah pihak menilai mengeluh dengan lambatnya dalam melaksanakan Program Dinas terutama pembangunan terkait dengan kinerja Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) di Kabupaten Bogor yang minim kinerjanya.

Sejak memasuki kinerja Triwulan kedua, namun Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kabupaten Bogor dinilai sangat lamban mengajukan permohonan pelelangan proyek fisik. 

Pasalnya, dari ratusan proyek pengerjaaan fisik jalan di Kabupaten Bogor, baru satu pengajuan yang masuk untuk menjalani proses lelang di Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (KLPBJ) Bogor.

Hal tersebut jelas akan berdampak banyaknya jalan rusak yang selama ini sudah dirasakan dan meresahkan masayarakat. 

“Hingga saat ini dalam pengajuan paket lelang untuk proyek fisik jalan dari DBMP baru satu, namun untuk pengawasan sudah ada 13,” kata Kepala KLPBJ Kabupaten Bogor, Budi Cahyadi Wiryadi, Rabu(6/4/16)

Untuk itu salah seorang praktisi yang enggan di sebutkan namanya itu, terkait dengan DBMP dari Bogor sangat berharapkan peran dari masyarakat untuk meminta kepada Bupati Bogor Nurhayanti agar segera mencopot Kadis Bina Marga yang di nilai sangat Lamban. 

Penulis: Agus Kusuma/Gustian‬
Editor: Safid Firdaus 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here