Home NASIONAL Kinerja Kepala seksi Tata Kota Kecamatan Kelapa...

Kinerja Kepala seksi Tata Kota Kecamatan Kelapa Gading Dipertanyakan

165
0
Kepala Seksi Tata Kota Kec. Kelapa Gading.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Permasalahan perijinan bangunan diwilayah Jakarta Utara seakan tidak pernah ada penyelesaianya hal ini dikarenakan banyaknya oknum pejabat terkait yang bermain , seperti yang terjadi dikecamatan kelapa gading , pembangunan Singapure school yang notabene tidak berizin tetap berdiri megah diwilayah kecamatan kelapa gading, saat di konfirmasi team mediaTransparacy.com KASI Tata Kota kecamatan kelapa gading Cindy panggilan akrabnya mengatakan , hal tersebut sedang di proses izin pembongkara nya oleh Sudin Tata Kota dan memang sudah di jadwalkan untuk di lakukan pembongkaran.

Masalah perijinan ini terjadi pula di jalan raya pegangsaan kec.kelapa gading bangunan full taksi white horse , bangunan tanpa izin berdiri kokoh tanpa ada pembongkaran,memang ironis perundang undangan tentang mendirikan bangunan seakan hanya sebatas tulisan belaka dan tidak di eja wantahkan dengan semestinya bahkan diinjak injak seakan tidak ada pengawasan dari pejabat level yang lebih tinggi.

Team mediaTransparancy.com saat bertanya kepada Cindy tentang bangunan full taksi white horse kenapa tidak di bongkar,cindy mengatakan, dana belum turun,emang pembongkaran gak pakai biaya utasnya kepada Media Transparancy.com.

KASI Tata kota Kecamatan Kelapa Gading,Cindy juga berkata ditunggu aja apa bila dia tidak mengurus izin nanti kita lakukan pembongkaran, aneh memang bangunan yang sudah berdiri dengan kokohnya kok masih di tunggu surat perizinan pembangunanya, yang memang seharusya segera di eksekusi.

Hal ini merupakan cerminan betapa buruknya kinerja pejabat terkait tentang perizinan bangunan diwilayah Jakarta utara, dan terkesan mengulur ulur waktu untuk melakukan penertiban.

Sampai berita ini diturunkan pembongkaran bangunan tanpa izin tersebut tidak ada tindak lanjutnya dan KASI Tata Kota kecamatan kelapa gading mengatakan menunggu sampai bulan juni 2015, “Cindy berjanji tetap akan melakukan pembongkaran”. (Muryanto, Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here