Home BOLA Klopp Memang Sudah “Klop” di Liverpool, Piala Europa Target Utama

Klopp Memang Sudah “Klop” di Liverpool, Piala Europa Target Utama

270
0
Foto : Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Jakarta, Mediatransparancy.com – Seperti biasa, wawancara digelar sehari sebelum pertandingan final Liga Europa, antara Liverpol melawan Sevilla, Rabu (18/5) malam waktu setempat.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, langsung tertawa saat salah satu media menanyakan apakah dirinya dan tim dalam posisi tertekan di final Liga Europa.

Juara atau tidak, Klopp sudah sangat senang dirinya semakin merasa klop dengan skuat Liverpool. “Tak ada frustrasi. Sebelum final, saya hanya memikirkan bagaimana bisa tampil bagus. Kenyataannya memang ada menang dan kalah,” tutur Klopp dilansir laman resmi klub Rabu (18/5).

Klopp memang tak bisa memungkiri, seharusnya timnya bisa memenangkan salah satu gelar prestisius itu. “Tapi begitulah yang terjadi. Ketika semua selesai, berarti selesai. Saya memang pernah tak bahagia setelah final ketika saya tidak menang, tapi saya tak memikirkan itu lagi sekarang,” ungkapnya.

Klopp memang banyak disebut sebagai pelatih spesialis nyaris saat masih melatih Borussia Dortmund. Tercatat, ia hanya meraih final pada Liga Champions 2015 dan final DFB Pokal Jerman pada 2013 dan 2015.

Kini, kutukan tersebut seolah menghantui Klopp saat timnya akan menghadapi Sevilla di final Liga Europa 2016 nanti. Ia pun menyebut tak ada rasa frustrasi.

Penulis : Chris Muryat/Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here