banner 728x250

KMI Berikan Pengarahan Kepada Atlit Pencak Silat Sebelum Berangkat Menuju KEJURNAS Sumbar 2022

  • Share

BENGKALIS, mediatransparancy.com –  Tanggal 3 September 2022, bapak Direktur KMI Pondok Modern Nurul hidayah Bengkalis Al-Ustadz Kamali melepas keberangkatan Atlet Pencak Silat dari santri Pondok Modern Nurul Hidayah yang berjumlah 8 santri dan 2 orang pelatih untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional di Payakumbuh 2022.

judul gambar

Melalui kata sambutannya Bapak Direktur KMI menyampaikan bahwa mengikuti kejuaraan ini bukan hanya sekedar mencari mendali akan tetapi lebih dari itu sebagai wadah untuk bersilaturahim, sebagai wadah untuk mengevaluasi, sebagai wadah dan syiar Pondok kepada dunia luar. Bahwa santri pun bisa bersaing di dunia pencak silat dengan siswa-siswi yang berada di sekolah luar.

Di sisi lain bapak Direktur menegaskan agar tetap menjaga akhlak dan sopan santun ketika di dalam perjalanan, karena pergi ini sebagai wadah dakwah kita.

Harapannya agar diberikan yang terbaik dan berkah bagi atlet Pondok Modern Nurul Hidayah yang mewakili perguruan seni beladiri Indonesia Tapak Suci Riau.

Writer: MuspiandiEditor: Redaksi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.