Home Berita Terbaru KODAM XII/TPR GELAR PENYAMBUTAN TIM PETEMBAK

KODAM XII/TPR GELAR PENYAMBUTAN TIM PETEMBAK

92
0

KUBU RAYA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Keberhasilan ataupun kegagalan dalam pencapaian hasil perlombaan, tentunya akan membawa nama baik Kodam XII/Tpr di tingkat Angkatan Darat. Jelas Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tanjungpura, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, pada upacara penerimaan personel Tim Lomba Tembak Piala Kasad kembali ke Kodam XII/Tpr, dilaksanakan di lapangan keras Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar, Rabu (15/8/2018).

Dikatakan Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, setelah kembali di kesatuan masing-masing harus giat berlatih dengan intensitas yang lebih tinggi guna mencapai hasil yang maksimal. Tanamkan dalam diri masing-masing bahwa sebagai prajurit harus memiliki kemauan berlatih yang lebih kuat, latihan yang keras secara terus menerus dan tekad untuk menjadi lebih baik.

“Dalam meraih keberhasilan membutuhkan proses yang panjang dan tidak mudah, diperlukan tanggung jawab yang besar masing-masing prajurit dalam melaksanakan tugasnya, tanamkan dalam diri untuk selalu dapat berbuat yang terbaik guna meningkatkan kualitas satuan ini,” tegasnya.

Selain itu, Kasdam XII/Tpr berikan perintah kepada Komandan Kontingen, beserta Pengurus dan Pelatih, untuk segera lakukan evaluasi secara mendalam demi memperbaiki program pembinaan latihan menembak yang telah dilakukan selama ini. Tingkatkan terus kesiapan fisik dan kemampuan keterampilan menembak serta bina mental petembak agar selalu siap dalam menghadapi situasi apapun, sehingga kedepan akan mampu mempersiapkan diri dalam menghadapi event serupa dengan perolehan prestasi yang lebih baik.

“Saya berharap, semua dapat melihat lebih banyak prajurit yang mampu berkiprah menjadi petembak handal, sehingga dapat mengukir prestasi dalam rangka mengharumkan nama Kodam XII/Tpr,” pungkasnya.

Editor: Hisar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here