banner 728x250

KODIM 0419/TANJAB LAKSANAKAN PEMBERSIHAN TMP YUDHA SATRIA PENGABUAN

  • Share

Kuala Tungkal, Mediatransparancy.com – Sebanyak lebih kurang 90 orang anggota gabungan dari Makodim 0419/Tanjab, koramil Tungkal Ilir dan elemen masyarakat lainnya seperti Satpol PP, adik-adik MENWA An-Nadwah nadwah, adik-adik dari Purna paskibraka Tanjab barat, FKPPI dan PPM melaksanakan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan yang terletak di jalan poros Kuala Tungkal – Jambi, sabtu (13/08). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 71, adapun kegiatan ini dipimpin oleh Pasiopsdim 0419/Tanjab Kapten Inf Rohandi.

Rohandi menyampaikan kepada seluruh peserta gotong royong yang terlibat, agar pembersihan taman makam pahlawan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, setiap anggota yang telah diberikan sektor pembersihan harus memiliki rasa tanggung jawab atas sektornya masing-masing agar pembersihan hari ini mencapai hasil yang diharapkan.

judul gambar

Pembersihan difokuskan pada bagian dalam makam dengan membabat rumput, menyapu dan membuang sampah. Dengan semangat yang ditunjukan oleh setiap prajurit dan elemen masyatakat sehingga dalam waktu sebentar saja dapat membuat taman makam pahlawan menjadi bersih.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk wujud rasa cinta dan penghargaan kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur demi berjuang mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ungkap rohandi.

Penulis : Lia Riyan/pem tjb
Editor : Novita

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *