Home BERITA TERBARU KODIM 0506/TGR GELAR APEL DANRAMIL DAN BABINSA

KODIM 0506/TGR GELAR APEL DANRAMIL DAN BABINSA

291
0
Dandim 0506)Tgrg sedang menyampaikan sambutan. foto/Dok Pendam Jaya.

TANGERANG, MEDIATRANSPARANCY.COM – Dalam rangka meningkatkan kemampuan aparat Kowil, Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tgr menyelenggarakan Apel Danramil – Babinsa Tersebar tahun anggaran 2017 di Aula Kodim 0506/Tgr Jalan TMP. Taruna No. 1 Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (21/12/2017).

Komadan Distrik Militer (Dandim) 0506/Tangerang, Letkol Inf M.I Gogor. A. A mengatakan, tujuan utama pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan aparat Komando Wilayah (Kowil) dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah binaan melalu pelaksanaan pembinaan teritorial (Binter) guna mendukung tugas pokok TNI-AD ke depan.

“Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mengingatkan para Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim 0506/Tgr untuk senantiasa mengedepankan profesionalisme dalam bertugas,” kata Letkol Inf M. I. Gogor. A. A.

Lebih lanjut Dandim 0506/Tgr berharap, Danramil dan Babinsa dapat terus terlibat dan mengawal pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 secara bersama-sama, sehingga pelaksanaan Pilkada bejalan aman dan lancar. “Mari kita kawal dan awasi bersama pelaksanaan Pilkada yang akan datang,” katanya.

Dandim 0506/Tgr juga menyampaikan, bahwa jajarannya siap membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Tangerang Raya.

“Banyak program Pemda yang membutuhkan sinergitas dengan TNI, khususnya di wilayah Kodim 0506/Tgr, diantaranya program pemerintah di bidang pertanian, itu juga, kita bisa tingkatkan bersama-sama,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Mayor Inf Rizal Pasi Wanwil Korem 052/Wkr, Kasdim 0506/Tgr, Para Pasi,  para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr ,dan perwakilan Babinsa dari 21 Koramil jajaran Kodim 0506/Tgr. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here