banner 728x250

Koja Rawan Kejahatan Pencongkelan Kaca Spion Mobil

  • Share

Jakarta, Mediatransparancy.com – Maraknya kejahatan di wilayah Koja, Jakarta Utara dengan modus pencongkelan kaca spion mobil semakin merajalela, bahkan dalam sehari saja bisa 4 kendaraan harus kehilangan kaca spionnya.

Seperti halnya Bastian Alberto salah satu warga Kelurahan Tugu Utara yang berdomisili di perumahan PT Jaya Ancol tersebut yang menginformasikan kepada mediatransparancy.com, Rabu(24/8/2016) bahwa mobil mertuanya yang terparkir di depan rumahnya mengalami kehilangan kaca spion oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

judul gambar

“Sekitar jam 06.00 WIB hingga jam 10.00 WIB di sekitar komplek sangat sepi, dan disitulah mereka beraksi,” ujar Bastian kepada mediatransparancy.com

Kemudian ketika di hubungi Kapolsek Koja Kompol Supryanto oleh Mediatransparancy.com terkait rawannya wilayah Koja dengan pencongkelan kaca spion mobil hingga saat ini tidak dapat menjawab dalam mengantisipasi keamanan bagi warga sekitar.

Selain itu juga menurut Bastian yang mengeluhkan hal tersebut juga berharap tidak terjadi kembali kejahatan yang terjadi seperti saat-saat ini, dan seharusnya pihak Polri wajib melakukan patroli setiap beberapa jam sekali.

Penulis: Aloysius Tedi

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *