Home BERITA TERBARU KOMUNITAS THEATER TROTOAR GELAR PENTAS SENI SAMBUT HARI IBU

KOMUNITAS THEATER TROTOAR GELAR PENTAS SENI SAMBUT HARI IBU

339
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM. Dalam memperingati hari ibu yang ke 89 tahun dan penggalangan dana untuk palestina.  komunitas anak muda zaman now yang tergabung dalam wadah “Komunitas Theater Trotoar” yang mempunyai basc  camp jl.Manggar wilayah rw. 03 kelurahan Tugu Utara, Koja Jakarta Utara.

DIbawah komando Aceng Gimbal yang sudah cukup terkenal dalam bidang theater dan bermusik, Komunitas itu yang terdiri dari para mahasiswa, karang taruna,ibu rumah tangga, anak sekolah bahkan anak jalanan.

Semua tergabung dalam wadah yang sama yaitu untuk menyalurkan bakat dalam bidang seni. Diantaranya seni theater, seni musik, seni tari, seni pantomin, dan seni peran.menggelar acara pentas seni yang diadakan hari sabtu 23/12/2017 tempat terast koja Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja Kota  Jakarta utara.

Hadir pada acara tersebut diantaranya yang sudah ada nama yaitu. Efekopi band, Aldo Indonesian Idol, Laila band dan lain lainnya. sedangkan dari unsur masyarakat ketua RW, LMK dan para pengurus RT  sekelurahan Tugu Utara serta Lurah beserta staf.

Dalam salah satu kata sambutannya Asreli Lurah Tugu Utara mengatakan, Ia sangat bangga sekali dengan keberadaan komunitas Theater Trotoar yang mana hal ini sangat mambantu para kalangan kaula muda pada kegiatan yang positif khususnya mencegah dari bahaya narkoba.

“Semoga acara semacam ini terus digalakan dan tingkatkan agar para generasi muda kita akan terbebas virus bahaya peredaran narkoba dan sejenis” Ucapnya Asreli dalam sambutannya.

Dilokasi yang sama Aceng Gimbal selaku ketua dan penggagas acara pada siang ini , menambahkan bahwa  kita semua saudara tidak membedakan satu sama lain. Yang intinya siapapun  mau bergabung dengan komunitas ini dipersilahkan asal pada hal yang positif.

“dan akan kamu sesuai dengan bakat kemampuan dibidang seni dan saya tidak meminta bayaran. Kegiatan ini terselenggara berkat bantuan para donatur” Jelasnya.

 jurnalis: Akmal

editor: romy_okey@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here