banner 728x250

KONI Pelalawan dan Cabor bentuk Tim penjaringan calon ketua KONI priode 2021 – 2025.

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY, PELALAWAN – Pengurus KONI kabupaten Pelalawan priode 2017 – 2021 telah melaksanakan Rapat bersamaa Cabor yang ada di kabupaten pelalawan untuk membentuk Tim penjaringan ketua KONI priode 2021 – 2025 yang dilaksanakan pada hari kamis 03 september 2021 di aula Radio BK pangkalan kerinci.

ketua koni pelalawan ( Abu mansyur Matridi) menyampaikan ” dengan telah berakhirnya kepengurusan KONI Pelalawan Priode 2017 – 2021 maka kewajiban kami untuk melaksanakan MUSORKAB KONI tahun 2021 ini agar para pecinta olah raga bisa memilih Ketua Koni baru, maka dari itu kita berkumpul disini untuk memilih Tim penjaringan calon ketua Koni 2021 – 2025.

judul gambar

kita punya keinginan yg sama untuk memajukan Olah Raga di kabupaten pelalawan maka dari itu mari kita bermusyarah dan bermufakat agar kita benar2 mendapatkan ketua Koni yang baru supaya pecinta olah raga yang ada di pelalawan ini bisa menciptakan atlit – atlit yang berprestasi untuk mengangkat nama kabupaten pelalawan ketingkat Provinsi Riau,

Koni dan cabor dalam melaksanakan pembentukan Tim penjaringan maka memutuskan 1. Indra Gunawan ( unsur dari KONI) 2. Wajirsyah. SH ( unsur dari KONI) 3. Firly Azhari.SH ( unsur dari KONI) 4. Umarsyah Putra ( cabor PABERSI) 5. Hendri Jerman ( Cabor IPSI) dengan telah di setujuinya Tim penjaringan.

Calon Ketua KONI Pelalawan maka diharapkan bekerja efektit dlm waktu 1 bulan kedepan agar MUSORKAB terlaksana dengan hasil seperti yang kita harafkan bersama tutup ketua KONI Pelalawan Abu mansyur Matridi didampingi Said Ihsan ( sekretaris) Marjohansyah ( Bendahara) dan Husnan ( Bimpres).

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA.

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *