banner 728x250

Korban Banjir di Pejagalan Dibantu PCNU Jakarta Utara

  • Share

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Utara dan MWCNU Kecamatan Penjaringan menyerahkan bantuan logistik kepada korban banjir di wilayah

Telukgong RT005/008 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, Minggu, (21/2/2021).

judul gambar

Bantuan yang diantar langsung oleh jajaran PCNU Jalarta Utara di terima oleh pengurus Ranting NU Kelurahan Pejagalan . Bantuan tersebut berupa sembako seperti  beras, mie instan, air minum kemasan dan makanan cepat saji, .

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Jakarta Utara Drs KH. Agus Muslim.M.Pdi ditemani sejumlah pengurus NU menyerahkan langsung bantuan ke para korban.

Kiai Agus mengaku turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat DKI Jakarta , khususnya warga Kelurahan Pejagalan.

Di hadapan para korban banjir, Kiai Agus mendoakan agar diberikan kesehatan dan banjirnya segera surut.Beliau juga berharap pemerintah di semua tingkatan segera mengatasinya.

Lanjut Kiai Agus kepada warga, ia meminta agar ke depan menjaga lingkungan banjir agar tak berdampak kepada warga disini. Selain musibah Banjir bahaya wabah pendemi Covid19 hingga kini belum.hilang.

“Mudah-mudahan bantuan dari kita ini bisa meringankan para korban banjir. Dan pemerintah Kota Jakarta Utara segera mengatasi tanggap darurat bencana ini dan kita bisa kembali normal,” ucapnya. (Red)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *