banner 728x250

Korban Kebakaran di Gampong Jawa, Langsa Kota dapat bantuan dari Lazismu Kota Langsa

  • Share

LANGSA, MEDIA TRANSPARANCY – kebakaran di Dusun Jawa Baru, Gampong Jawa, Kecamatan langsa Kota, Kota Langsa tepatnya dibelakang RSUD Kota Langsa. Selasa (24/11/2020).

kebarakan tersebut berlangsung sekitar Pukul 19:30 WIB pada Minggu 22 November 2020 kemaren. Menurut informasi yang kami dapat tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun setidaknya 5 bangunan hangus terbakar.

judul gambar

Demi meringankan beban korban kebakaran tersebut Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Langsa langsung memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para warga korban kebakaran tersebut.

Ketua Lazismu kota Langsa, Anwar S.Pd.i mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Pilar Sosial Kemanusiaan, dalam program INDONESIA SIAGA. Kemudian Anwar juga mengucapkan terimakasihnya kepada setiap donatur yang selalu setia dan mendukung dalam setiap program.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Lazismu Kota Langsa Nuansa Heriyansyah B.M S.Sos.I didampingi oleh beberapa anggota Lazismu Kota Langsa.

Selain itu warga juga mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

“kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Lazismu kota Langsa yang sudah memberikan bantuan berupa uang tunai kepada kami, semoga yang diberikan pihak Lazismu mendapat balasan pahala dari Allah SWT.” ucap Suriati, salah satu warga korban kebakaran.

Reporter: Ami

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *