banner 728x250

Korem 063/SGJ Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Masih dalam rangkaian Hari Juang TNI AD dan juga memperingati Hari Ibu ke 92 pada tahun 2020, Korem 063/SGJ melaksanakan Bakti Sosial Bibir Sumbing di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Ciremai, Jl. Kesambi Kota Cirebon, Rabu (23/12/2020).

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Korem 063/SGJ, Denkesya 03.04.03 Cirebon, dan Karumkit RST Tingkat III Ciremai menggelar Bakti Sosial Bibir Sumbing. Pasien yang sudah terdaftar pada kegiatan sebanyak 6 orang dan akan melaksanakan Operasi pada hari ini juga. Kegiatan diawali sambutan Danrem 063/SGJ yang di wakili Kasrem 063/SGJ, Letkol Inf Heri Rustanto kemudian pemberian bingkisan kepada para pasien dan dilanjutkan peninjauan pelaksanaan operasi bibir sumbing.
Dalam sambutan Danrem 063/SGJ yang dibacakan oleh Kasrem 063/SGJ, bahwa kita sebagai mahluk sosial tidak terlepas dari ketergantungan sesama manusia, saling membutuhkan satu sama yang lainnya.

judul gambar

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Korem 063/SGJ untuk membantu kesulitan masyarakat bidang kesehatan, selain itu juga merupakan momen untuk mempererat tali silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat.

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ berharap kepada penyelenggara dan para peserta untuk mengoptimalkan kegiatan ini, diharapkan kepada penyelenggara terutama para petugas medis untuk bersungguh – sungguh dan secara maksimal melaksanakan tugas kemanusiaan ini, selanjutnya kepada para peserta diharapkan momen ini bisa mendatangkan manfaat bagi para pasien sehingga bisa memiliki organ tubuh yang sempurna serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi kelancaran kegiatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 063/SGJ, Dandim 0614/Kota Cirebon, Ketua  Persit KCK Koorcab 063 PD III Siliwangi, Para Kasi Korem 063/SGJ, Dandenkesyaj 03.04.03, Karumkit Tk III Ciremai dan para Kasat Disjan Area Service Korem 063/SGJ. (Penrem 063/SGJ)

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *