Home DAERAH KPK Bisa Lirik BPJS Kesehatan Kabupaten Bogor

KPK Bisa Lirik BPJS Kesehatan Kabupaten Bogor

219
0
Foto : Uchok Sky Khadafi, Direktur Centre for Budget Analysis (CBA),

Bogor, Mediatransparancy.com –  Penangkapan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada seorang Jaksa di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat beberapa waktu lalu, dimana saat itu Devianti sedang menangani kasus dugaan korupsi penyelewengan anggaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Subang.

Hal tersebut merupakan bukti bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tinggal diam dan merembet kesemua daerah. Tak menutup kemungkinan Bumi Tegar Beriman juga menjadi target selanjutnya.

“KPK tetap memantau semua kasus dugaan korupsi di semua daerah, termasuk Kabupaten Bogor,” kata Uchok Sky Khadafi, direktur Centre for Budget Analysis (CBA), melalui selulernya kepada wartawan, Rabu (13/4/16).

Menurut Uchok, tidak menutup kemungkinan kasus BPJS di Kabupaten Bogor pun sudah tercium oleh pemberantas rasuah itu, karena banyak laporan masuk dari masyarakat Kabupaten Bogor ke meja KPK maupun ke meja penegak hukum lainnya.

“Itu bentuk ketidak percayaan masyarakat kepada penegak hukum yang ada di Kabupaten Bogor. Karena, banyak penegak hukum di Kabupaten Bogor yang  suka bermain mata dengan pejabat korup,” ujar Uchok.

Penulis : Agus Kusuma/Gustian
Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here