banner 728x250

KPU KABUPATEN BENGKALIS MENETAPKAN KASMARNI DAN BAGUS SANTOSO SEBAGAI BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH

  • Share

Transparancy – Bengkalis – Rapat pleno terbuka sabtu 22 januari 2021 di gedung daerah yang dipimpin oleh Ketua KPU Fadhilah Al Mausuly dan komisioner yang menentukan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kasmarni-Bagus santoso

Dan dianjutkan menyerahkan surat keputusan kepada Ketua DPRD Khairul Umam, Bawaslu Bengkalis, paslon terpilih Kasmarni-Bagus dan parpol pengusung.

judul gambar

Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso pada pilkada bengkalis 2020 diusulkan lima partai di antaranya PBB, Partai Demokrat PAN dan Nasdem berhasil memenangkan Pilkada Bengkalis 2020 dengan perolehan 9.1291 suara dari 3 calon lainnya.

Ketua KPU Fadhilah Al Mausuly ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih

“Alhamdulilah pada hari ini kita sudah menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis terpilih dengan lancar dan sukses. Selamat kepada ibu Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih,” ucapnya.

Disamping itu krisis Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi juga memberikan ucapan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih dan berharap semoga Kabupaten Bengkalis bisa lebih baik lagi kedepannya nanti.

“Selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih Semoga dengan ditetapkannya bupati dan wakil bupati terpilih, Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi kedepannya,” harapnya.

REPORTER: HENDRI JERMAN SALAJA
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *