Home Berita Terbaru KPUD Tebo Gelar Pleno Terbuka Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Tebo...

KPUD Tebo Gelar Pleno Terbuka Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Tebo Terpilih

190
0

MUARA TEBO, MEDIATRANSPARANCY.COMKomisi  Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tebo, pada hari Rabu pagi 05 maret 2017 menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo terpilih, serta pemberian berita acara hasil keputusan.

Rapat pleno terbuka yang dilaksanakan tersebut dihadiri juga oleh Panwaslu Kabupaten Tebo, Bawaslu Jambi, unsur Forkominda, para PKK, Panwascam serta para tamu undangan lain nya.

Basri, selaku ketua KPUD Tebo dalam sambutannya mengatakan bahwa, sidang penetapan ini sudah ditentukan dari hasil perolehan suara yang sah atas pemilihan umum kepala daerah 15 Februari 2017 lalu, serta melewati berbagai proses tahapan.

Semua proses tahapan telah dilewati dan ketentuan selama pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo terpilih, hal ini sudah ditentukan sesuai dengan aturan PKPU Tahun 2016”.ujarnya.

Selain itu, Sukandar, selaku Bupati terpilih saat dikonfirmasi Mediatransparancy.Com mengatakan bahwa, dirinya menghaturkan ribuan terima kasih kepada pasangan calon Hamdi-Harmain yang tidak melakukan aksi unjuk rasanya, namun berkaitan dengan rencana kedepan pihaknya masih menunggu tahapan selanjutnya.

“Saya menghaturkan ribuan terima kasih karena tidak ada gejolak saat Sidang Pleno penetapan Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Tebo ini, sedangkan untuk rencana penjadwalan pelantikan, kami masih menunggu”.pungkasnya.

 

PENULIS:HUSSEIN AL KHABSYARI/ALMEN.M

 

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here