Home Berita Terbaru Krisis Lagu Anak JRT Foundation Ikut Prihatin

Krisis Lagu Anak JRT Foundation Ikut Prihatin

93
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Saat ini lagu anak-anak seolah-olah mati suri dikalahkan dengan musik orang dewasa. Padahal, tak sedikit anak-anak yang memiliki bakat bernyanyi.

Tidak seperti di era 90-an yang kaya akan lagu anak-anak di era milenial ini sulit anak-anak sangat kekurangan musik yang pas untuk diperdengarkan pada usia mereka. Sekarang banyak anak-anak yang lebih sering mendengarkan lagu percintaan yang sebetulnya tidak mendidik dan tidak tepat untuk mereka. Kondisi ini banyak disadari oleh orang tua dan menimbulkan pengaruh.

Lagu anak-anak juga tak kalah enaknya dari lagu orang dewasa. Saat anak-anak menyanyikan lagu-lagu dewasa, maka terjadi perbedaan besar untuk membahas lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi atau Band musik dewasa.

Kemana lagu Anak-anak? Yuk… dengar dan nyanyikan lagi Anak-anak. Oleh Penyanyi Cilik kita. @ emily_n.ak Dan @divina_pininta memilih menyanyikan lagu anak untuk menciptakan ekosistem lagu di kalangan anak anak. #jrtsavelaguanak meluncurkan singgle hits #bajumerahku #bersamaraihmimpi
Karya @jugarumahtalent
Music @giio_lucky
Lirik @pujie_jrt.

( Nurhadi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here