Home NASIONAL KRL Anjlok, Terpaksa Gunakan Satu Jalur Bergantian

KRL Anjlok, Terpaksa Gunakan Satu Jalur Bergantian

296
0
Foto : iLustrasi

Jakarta, Mediatransparancy.com – Kereta Rel Listrik (KRL) dari Bogor jurusan Jatinegara anjlok di perlintasan Manggarai yang mengarah ke Sudirman, Rabu (18/5) sekitar pukul 06.25 WIB. Gerbong yang anjlok adalah gerbong dua. Peristiwa ini membuat penumpang membuka pintu dan langsung berhamburan keluar.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi PT KCJ (Kereta Api Commuter Jabodetabek) @CommuterLine. “KA 1517-1518 (Bogor-Jatinegara) mengalami anjlog antara Manggarai arah Sudirman, kereta dr Manggarai ke Sudirman blm bs mlintas,” tulis @CommuterLine.

Kepala Humas PT KAI Commuter Line Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan perjalanan kereta rel listrik lintas (KRL) Manggarai menuju Tanah Abang tetap dapat dilalui menggunakan satu jalur bergantian menyusul terjadinya anjlok di perlintasan Manggarai yang mengarah ke Sudirman, Rabu (18/5) pagi.

Eva menuturkan bagi pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket namun tidak dapat menunggu dan akan berpindah menggunakan moda transportasi lain diperkenankan untuk melakukan pengembalian tiket atau clear card untuk KMT pada loket yang tersedia.

Penulis : Chris Muryat/Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here