Home DAERAH Kualitas jelek Betonisasi Mulai Hancur

Kualitas jelek Betonisasi Mulai Hancur

218
0

Kotabaru (Kalsel)-Mediatransparancy.com – Seperti kebanyakan betonisasi jalan atau gang di tempat lain,betonisasi gang Tower jalan Bima atas Gunung Mandar Rt.08 Baharu Selatan Kotabaru juga mulai terlihat hancur, padahal pengerjaan penyelesaiannya belum lama. Di ungkap oleh ketua Rt 08 jalan Bima atas Gunung Mandar Kelurahan Baharu Selatan Ahmad menuturkan, pekerjaan betonisasi jalan tersebut nampak dibawah standar dan tidak berkualitas.

“Pekerjaan jalan betonisasi ini tidak berkualitas dan asal-asalan dan semennya sudah nanpak terkelupas” ujarnya.

“Kelihatan nya kontraktor ingin terlalu banyak untung,hingga bahan materialnya kurang semen dan kebanyakan pasir,” ungkap,Senin (16/03/15).

Ahmad mengaku sudah mengingatkan kepada para pekerja untuk memperbanyak semen, supaya jalan betonisasi tersebut tahan lama, namun hal ini tidak digubris.

“Para pekerja tak menghirau kan saran saya itu,bahkan gorong-gorong pun hanya dipasang dengan pipa plastik.Jalan memang bertambah tinggi tapi bila tidak kuat, percuma saja” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Rahman, “seperti nya pekerjaannya semen beton itu kebanyakan campuran pasir dan kerikil dari pada semen nya,sehingga jalan tersebut cepat hancur dan tidak berkualitas,” ucapnya.

Dikonfirmasi kabib perumahan Dinas Cipta Karya Pemukiman dan Perumahan Kotabaru,Juanto,SE,Selasa (17/03/15) tidak berada di kantor,dan di hubungi via telepon selulernya juga tidak aktip.

Saat awak media bertanya kepada PPTK,Agus menjawab no komen‎t.

“Saya takut bicara,nanti salah,jadi lebih baik langsung saja dengan pa Juanton,”  jelasnya.(San)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here